Film – Movie Review

Blockbuster Movie review, Movie trailers online download, Coming Soon and Box Office movie.

Terowongan Casablanca, Kuntilanak Merah
After the success of Rumah Pondok Indah and Hantu Jeruk Purut, Indika Entertainment released another Horror Movie titled ‘Terowongan Casablanca’. Terowongan Casablanca is an underpass in South Jakarta. Based on the police report many accident has happened in the underpass. There is an urban legend that this area is haunted by a spirit of a high school student who died on the 70s because she failed to do abortion. The story is based on this legend.

Release Date : February 22, 2007

Director : Nanang Istiabudi

Writer : Faldhin Martha

Cast : Asya Shara, Ardina Rasti, Nino Fernandez, Aldiansyah, Jupiter Fortissimo, Ray Sahetapy, Margie, Fivey V, Ki Joko Bodho, Titi Qadarsih

Studio : Indika Entertainment

Runtime :

Website : http://www.terowongancasablanca.com

Trailer :

Quick Time : -
Real Player : -
Windows Media : -

Movie Mania On January - 18 - 2007

26 Responses so far.

  1. muny says:

    i hope it more better than the last 2 films of indika. the last 2 films are sucks!

  2. dcha says:

    buruan dunk film kuntilanak merahnya dikeluarin,,,,
    dah ga sabar neah!!!1

  3. Melva says:

    Kira-kira…
    filmnya seseram judulnya ga yah………..???????
    jadi ga sabar pengen liat……….
    salute buat Indika yang dah brani ngangkat tema ttg urban legend di negara kita nie…………….
    and keep on going galz……….

  4. Dhi Dhi says:

    Semoga film ini gak jayus kayak film-film horor indonesia belakangan ini. Tapi ceritanya kok mbulet seputar itu-itu juga yah, Klo kehabisan ide, kontak saya saja. hehehe..

  5. susy says:

    trowongan casablanca…????
    apaan sich?????
    I do not understand deh…
    ada hubungannya ma parfum g???

  6. Arya duta bellamy says:

    Congrulation untuk perfilman indonesia…maju terus perfilman indonesia…terowongan yg real sgt angker dikenal masyarakat akhirnya diangkat jg di industri film horor diindonesia.. very good….(muse) tgr

  7. Kocul says:

    di tamini square film terowongan casablanca udah ada belum????

  8. sigiet says:

    Film Indonesia klo ga ngangkat Horor Movie,pasti Film Cinta. Basssii….. Buat Sineas Film Indonesia maju Terus n Cari Ide/tema yang lebih keren.,,,,
    Kayanya keren juga tuh klo yang jadi Bintang Film Utamanya Tukul… pasti keren…. hehe…

  9. Chie says:

    ah.. chie suka bgt sama yang namanya horor.. stiap ada film horor, khususnya indonesia punya,, chie pasti nonton koQ.. oye??CAsablanca?? koQ bisa ya nama terowongan kaya nama P**f*M !!!##4$$$#@

  10. b3la says:

    terowongan casablanca?? kyknya serem tuh…ada kuntilanak merahnya gt y?ktnya klo lwt hrs klakson 3x y… serrrreeem!!!

  11. Budi Setiawan says:

    All,

    Ini pilem jelek abis. Ga ada seru2 nya. Adegannya gampang ditebak , dan cuma ngandalin suara doang. Judul dan isinya pun ga nyambung banget. Harusnya judulnya “Kuntilanak Bunting” deh.

  12. Ryo_SakazakI says:

    ehmm .. trowongan casablanca .. ni film2 bener menyedihkan .. bukan critanya, tapi penggarapanya .. kayanya ni film kejar tayang deh …

    yang di sayangkan ni tehnik nih film lebih mirip jaman 80-an .. jaman film2 horor2 Suzana .. yang maen transisi cling .. oahaoha ..

    yang gw heran .. kenapa yang garap ni film .. ga ngeliad film2 Horror Indo tahun 2000 – 2007 yah boleh di jadikan contoh lah .. kayak jelangkung , bangku kosong .

    malah ngeliad nya film2 jaman suzana tahun 80-n .. hampir ga beda jauh ah ama kuntilanak jaman suzana .. beda nya kalo yang sekarang ini hantu nya lebih cantik :p

    dah segitu aja kritik gue :D .

    tetap bangga dengan perfilman indonesia.

  13. vasili zaitsev says:

    salut untuk Indika Entertaiment yg sdh susah payah turut menghidupkan kembali perfilman nasional. saran nih, jika tema cinta ABG & horor sdh basi, kenapa gak tema konspirasi intelijen. di negeri ini banyak koq kisah2 operasi intelijen yg bisa dikemas jadi film bermutu seperti Hollywood. jalan ceritanya ya gak mesti hrs persis sama dgn yg terjadi di negeri, bisa disimulasiin gitu. perkara nara sumber, seabrek deh & dijamin pasti box office krn yg minat nonton film bertema konspirasi cukup banyak.lihat aja kalo Twenty-One nyetel film2 laga bertema konspirasi-intelijen, pasti animonya OK.
    kita tunggu aja deh mudah2-an Indika Ent. berani melansir film seperti usulan gue di atas. Bravo !!!

  14. Red Cell says:

    duh…. visual efeknya kurang, dan biasanya muncul di saat yang kurang tepat… sound efeknya juga terlalu berlebihan, “gujreng-gujreng”nya terlalu banyak, bahkan untuk hal yang tidak mengangetkan, gujrengnya muncul, sehingga lama-lama, biar gujrengnya muncul dan hantunya juga muncul, penonton malah ndak kaget :P heheheh… plus ada 1 adegan yg lumayan konyol(hantunya jalan alias ga terbang) yaitu waktu sebelum hantu Astari dipaku kepalanya, ibu kuntilanaknya mau ngintip apa yang terjadi pada Astari di bawah, ibu kuntilanaknya berjalan ke balkon :P hehehe, capek terbang ya?

  15. cWantiQ says:

    terowongan casablanca?gw dh nonton tuh…msqpun ktinggalan dqt critanya tp filmnya lumayan seru dech…

  16. Yoim says:

    Haha terowongan casablanca bagusnya cma di soundnya doank ga ada hubungannya ama terowongannya ga nyambung

  17. ardy says:

    lumayan seru tp film nya ngak begitu serem,mana adegan ml nya basi bgt

  18. lala says:

    nih film…jelek abiz…jayuz bgt!
    cm mengandalkan sounds aja…sama sekali ga menakutkan. bleh……rugi nonton ini….mending nonton Lewat Tengah Malam……

  19. niar says:

    hhahahahaa..trowongan casablanka..ntuww mksudddnyaa..
    di terowongan itu ada parrfum casablanka…???

    mkannyaa buat jdull yg konsistenn, kreatiff, n’ yg brmakna…..!!!!!!

  20. rieq_onlii says:

    aq lum nnton filmnya abisnya gag sempet, aq penasaran bgd neh…pengen nnton TC. oh ya, kpn ya kira2 vcd nya ada?klu ad vcd nya aq pasti bli vcd nya uda kebelet pengen nonton.

  21. ocha says:

    mangNa troWOngan CASABlanCa g sru ya?tau de yg pnting smua film horror aq anggep serem lgn klu gw nonton ndirian gw jg g berani,,,,heheheehehehehehe………………….,,,,,!!!!!!

    repp

    ocha

  22. amba says:

    wah….!!! kayaknya film casablanca ini bakal seru bangeeet. aku udah nga sabar untuk nonton nih….

  23. cinta says:

    tu film lawang sewu kata pacar saya tu film nya ke banyakan ciipokannnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    setelah nonton selesai dya langsung minta cumuy ma gw aneh kannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  24. cinta says:

    ko tu kata tmn saya ko film di bioskop ga pernah nayangin film bokep ya mang kenapa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111parah ya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11
    gw bilang ja gn

  25. mehongdragon says:

    wu alah filme ki marai dheg dhegan tur raiso turu ,rasah di ste meneh wae ndak marai pekok

  26. disa says:

    kereeeeeeeeeeenn !!
    bagus2 ! saluuutt deh sama indika entertiment ..
    terowongan casablanca rada serem !!

    hantunya itu lo !!

    apalagi KUNTILANAKnya serem bgt !
    tp oke deh !!

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

No public Twitter messages.
Enter the video embed code here. Remember to change the size to 300 x 250 in the embed code.

Sponsors