Film – Movie Review

Blockbuster Movie review, Movie trailers online download, Coming Soon and Box Office movie.

Pocong 2
Orphan sisters Maya and Andin are live together and look after each other after the death of their parents. Maya works as an assistant lecturer and Andin is a High School student. Because Maya is going to married to her fiancé, Adam, Andin decided to look for a renting room. Together with Maya, Andin finds a nice room advertised on newspaper. It’s quite a nice room Andin rent, but series of incident happens. Andin starts seeing Pocong (shrouded ghost). Nobody believes her including Maya until Andin falls into deep depression because of this. To help her sister, Maya goes to see a psychic who can help her see whatever her sister saw. After Maya able to see the ghost, Maya through what her sister has been through. Maya finally see that her sister is in great danger because of the anger spirit.

Release Date : Dec 28, 2006

Director : Rudi Soedjarwo

Writer : Monty Tiwa

Staring : Revalina S.Temat, Ringgo Agus Rahman, Risty Tagor, Dwi Sasono, Agung Basuki, Eddy Karsito, Ronald Kansil, Otig Pakis, Fadiptya Hadi, Vedie Bellamy

Studio : Sinemart Production

Runtime : 90 mins

Website : http://www.sinemart.com/pocong2/

Trailer :

Quick Time : Hi Res
Real Player : -
Windows Media : -

Movie Mania On December - 13 - 2006

41 Responses so far.

  1. vita says:

    iiiiiih….. serem

  2. Mira?? says:

    awaas… d lmri… nnti ad pcongny lo… kykny nih film srem deh(bca ejaan yg bnr yhhhh)

  3. sonmax says:

    udah nbs download filmnya pa gak?????

  4. HZKY says:

    parah gila serem bgd!!

    lo haruss nonton dan g bolee sndiri!!

  5. rangers says:

    overoll ngagetin banget,tapi syang endingnya kurang bagus.kurang greget….

  6. andai says:

    tau ngga gue tu paling takut ama namanya pocong, tapi kemaren gue nekat nonton, ternytata woooowwww seren banget!!!! salut, mana ceritanya logis banget lagi.

  7. andai says:

    gila serem abisssssssssss, reva love u…..

  8. luna says:

    sumpah,,,
    pocong 2 ne movie pling serem (dri indonesia) yg prnah guw tonton…
    bdw,,,
    knppa pocng 1 nya gag kluar sihh????????

  9. G.ASSAYAF says:

    damn, its so dredfully horrible, sumpah serem abis ape lagi pas ngliat pocong di tangga.

  10. tiya says:

    hhaaa..
    gila serem edann..
    cape nontonya..
    cape treak2..cape karna kaget..
    seru..seruuu…

  11. Della says:

    Suerr… syerem banget.
    hantunya sering banget muncul.
    tapi lebih serem yang lidahnya panjang.
    nontonnya rame – rame deh…

  12. CO 312 NK says:

    Sumpah,,,,,
    Baru kali ini gw nemuin film horor indonesia yang bisa bikin gw nangis di bioskop karena ketakutan and ngagetin BGT!!!!!!!

    PESAN DARI GW :
    JGN PERNAH NONTON NEH FILM RAME-RAME KLO EMANK LO PENGEN “KENALAN” AMA TUCH POCONG……

  13. triple E crew says:

    gw bingung bedain ringgo sama pocong@@@@/////”’/.,??????? ? gak ada bedanya

  14. retta says:

    hihihihhh….serem banget…
    baru kali ne aq takut ngliat film horor…
    huh..bangeeetzzzttt….
    aq tuh paling takut ama yang nama na pocong…
    tapi nekat aja deh..liat ne film…
    dan ternyata!!! arrrrrggggggghhhhhhhhh
    sssseeeerreeeeeeeem bnget….
    chayo terus dech….
    klo bisa buruan no bikin pocong 3
    aq tunggu deh pokokna….
    saluuut…saluut….ma ne film..

  15. Adhiey says:

    Wahh… keren tuh filmnya…
    Ringgonya kocak…
    trs ristynya cakep bgd…tp sayang perannya pasif…

  16. Osssa says:

    gila ni film sbnerna serem ttapi klo kata gw ni film lucu coz bikin ngejerit orang satu theater,jd ngurangin orang2 utk mesum dibioskop.untuk ringgo kapan ya kt bisa gila bareng???klo untk risty tagor dah pnya cwo blm???gw mau jd cwo u…hehehehehehe

  17. arco spike says:

    mnurut gw film ny ok jga yachh…n seeereeemmm bgt lgi…awas bantal GULING low smua brubah jdi hantu pocong yg serem

    dah gtu ada lutcu2an ny…huauahahahahahahaha,,,pas lgi k dukun nma dukun ny ki GENDENG MANGKU LANGIT….trus dah kya d rmh sakit masa ada jadwal praktik ny, dah gtu ambil nomer antrian dulu…ahahahahahahahahahahaha^_^,,,

    mmmpokok ny TOP abiezzz dech film ny

  18. lissa says:

    sumpah serem abizz….
    tp klo n9eliat mukana ringgo,,
    lebih serem lagi

  19. piscandinata says:

    Ingin liat beneran GA…gampang lu matiin aja lampunya trus lu nyalain lagi….dan lu langsung buka tu hordeng jendela. SeLaMaT MeNcObA!!!.

  20. NJ PAZTA says:

    A MUST SEE!!!!

    POCONG…you must be carefull with this thing!

    FOR RUDI – “OUTSTANDING”

  21. Malvin says:

    BEuhhhh… Tuch Film Ceyeemm abiezz dech…. Ga nonton rugi abiezz.. the Best Scary Film created by Indonesia…
    PS: Don’t see it alone ^^

  22. echa says:

    serem….

    bisa disaingin ma jelangkung d…
    tp, ada yg ngerasa ringgo cuma tempelan gak… hehe..

    gud movie, eniwei…

    satu2nya horor yg layak tonton menurut gw…

  23. erida says:

    serem…………………….

    klo g ntn nyesel lhooooooooooooooo

    truz klo udh ntn pasti ke ingt2

    tp jgn jd korban film

    he…he………

  24. Ry@n Four says:

    gokil bgt tuch film, lebih serem dari film horor yang gw tonton. bravo dech bwt soedjarwo semoga bs bwt film yang lebih sreem lagi

  25. uchie says:

    wAaahhhhhh……
    giLaAa,,,
    ni piLem kudu lo tonTon deh…
    seRem bgdddd….!!!
    sUmpah,,ni piLem gokiL aBies…
    aPaLagi paS aNdien (risTy) ke kuruNg di lemari aMa pocOng….hUhuhu,,,sereM baNget….
    gw aMpe kebaYaNg2 muLu…
    saLut d bwT ni piLem….
    T.O.P Abieeesss…..

  26. tutik says:

    busyeeett…..

    emang nih fil serem banget,,,
    harus bawa hexos buat ngelurusin tenggorokan.!!!

  27. fauzia says:

    keren abis,tuch pocong didandanin pake apa yah?? salut banget gwe,emang hantu yang paling menakutkan menurut gwe tuan pocong,gak usah ada ekspresi aja seremnya minta ampun,takut gwe

  28. Borokr says:

    Serem abis kebayang waktu mweegang guling ada pocongnya, waktu dilemari kekurung waktu mandi tiba tiba ada kainnya rahmi pokoknya ini film terserem yang pernah ku liat di indonesia soalnya lebih nyeremin drpd the grudge 1&2,Jeruk purut dll

  29. pramudya says:

    lumayan kaget juga tp knapa ga ada penengahnya seperti ahli spiritual atau pemuka agama gtuuu tapi ok lah buat ringgo ewenak ya bisa cium reva gamana rasanya men

  30. pramudya says:

    lumayan kaget juga tp knapa ga ada yang nyesel nonton maju trussss ringgo n reva banzaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  31. CaSa says:

    sUmPAh,,,,peLm pAlInG Ok N krenZ bAnGeT

  32. Rullie says:

    wuuuhhhh,,,kaget juga sih pas hantu2 itu muncul,,tapi klo kata keponakan gw (Aqila) yg umur 3 tahun,,pas ditanya “Aqila kmren nonton pocong gmana serem ngga?”,,ehh malah dibilang “Lucu..”,,, waaaahhh Sutradaranya udah bkin serem2 malah dibilang lucu?!

  33. SaNdy says:

    KereN abIz,, Gw pLg nTn jaM 1/2 10,, pas ampe rmh gw mati lmpu,, byangin aja lu…….

    taKUttttttttt

  34. D'maZ says:

    Wuuiihh… tuh pocong yg muncul di tangga mukanya mirip tmen gw

  35. anto uban says:

    seru tuh…….
    tp tetep gw blom nonton :>
    msh penasaran + rancu

  36. Jevry says:

    Menurut gue…

    POCONG 2… The Best Indonesia Horror Movie Of All Time and one of the best Indonesia movie ever made…

    baru kali ini gue nonton film horor sampai hampir kencing di celana (keluar dikit deh)… SEREM BANGET….

    SIALAN TUH yang bikin film… bikin jantungan…

    yang pasti habis nonton ni film, gue nggak bisa tidur dan ketakutan… hiiii…

    ceritanya masuk akal banget…

    SALUT BUAT POCONG 2

  37. Ve says:

    oooouuuwwwwwww shit!!!! what a scary movie!!!!!
    sumpah gw g bs brhnti treak2 pas nnton ne pelm…so so so scaaaarrryyyyy n ngagetin abeeeezzz….pkokq nya indonesia bgt dah!!!! salut lut..lut….lut…tuuuuut…

  38. fosi says:

    gue punya special comment on my blog tentang Pocong 2

    coba baca di http://fosi.bigbig.com/ atau http://www.soulcast.com/fosi

  39. pSU! says:

    sumpah!serem,..
    ng siji elek`e ringgo mbathi,..

  40. azZuUuREEen says:

    I jUsST WWaNt toO sAY….SSsSsoOOO sSccCArRRyY…MnNgElETaR AkU DiBbUat NyEEe….

  41. rasyid says:

    wah biar gw blum prnah nonton,,,tp gw deh liat websitenya….
    uuuuuuuuuuuuuuuu,,,,,,,,hhhhhhhhhhhhhhh sereeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmm bangeeeeeeeeeet,takuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut bangeeeeeeeeeeeeeeet,ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiii bangeeeeeeeeeeeeet…

    bEEeEuUuuGhHHh..Tuh FiLm G aDA MaTinye ( Lo kata kUcing ga da matinye )

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

No public Twitter messages.
Enter the video embed code here. Remember to change the size to 300 x 250 in the embed code.

Sponsors