Film – Movie Review

Blockbuster Movie review, Movie trailers online download, Coming Soon and Box Office movie.

Hantu Jeruk Purut
Jeruk Purut is a Cemetery which is believed to be haunted. A horror novelist, Anna who wrote a story about ghost in Jeruk Purut cemetery found death at her house. Anna’s best friend, Airin is trying to solve the mystery of Airin death through the novels that Anna wrote. Besides solving the mystery, Airin also has an ambition to write a horror novel based on the Anna’s incident. Her investigation brings her to Jeruk Purut cemetery and Airin become obsessed by the ghost story. Right after Airin’s visit to the cemetery, mysterious accidents start to happen to Anna and her friends. It seems that the Jeruk Purut ghost wants Airin to stop the investigation.

Release Date : Nov 30, 2006

Director : Koya Pagayo

Writer : Ery Sofid

Staring : Angie Virgin, Sheila Marcia, Samuel C Heckenbucker

Studio : Indika Entertainment

Runtime :

Website :

Trailer :
Lo ResMed ResHi Res
Quick Time : -
Real Player : -
Windows Media : -

Movie Mania On November - 17 - 2006

43 Responses so far.

  1. conye says:

    kayaknye ni film seyem dahc…….kayaknye gw hrs nonton nie film.cayyooooo teruz buat smua pemain n crew film nie.

  2. rian says:

    salah tuch bukan samuel c heckenbucker..
    tapi samuel z (zylgwyn) heckenbucker !!!

  3. Riri says:

    Ini Film kayaknya keren banget….

    Dan gue bakalan nonton nich film abiss ulum bareng sobat gue…

    Pemainnya juga berkualitas…

    So kita wajib,kudu,harus nonton nich film

  4. d-grafica says:

    iHh….SrEM dECH kyknYa….

    Ni fiLm yG w TUnGgu2

    bIaR jD mOdAl pAsAR pEr-fiLMaN iNdonEsiA

    C-u

  5. desty_grafica 63 says:

    wow…….just scary movie film

  6. sandri says:

    aduh…. samuel yach cakeeeeeep banget kok main film horor sich

  7. Jeruk Limau says:

    kirain hantunya berupa jeruk purut… :D

  8. bimo says:

    serem bgt nih film,baru pertama kalinya saiah bs teriak di bioskop….yg ga suka yg serem2 SANGAT disarankan untuk tdk menonton,,

  9. pOpY mAniEzz says:

    kalau menurut w,hantu jeruk purut itu lumayan serem..w dah nonton br tmn w..dan itu film sangat super serem.pokokna kalau pd ak nonton,djmn nyesel dwehhh

  10. pastur jeruk purut says:

    lah, kagak spt yg gue bayangkan, kagak gt seru, ceritanya std, overall 4.5 lah,,, no offense loh, just comment…

  11. LaDiEz_PuNksHiTz says:

    HantuNya Khan Ga pke kpala….nach….pke jeruk purut aj dieNk!?

    Mank Pa Hub.Nya CobA????????
    hanTu Ga Pake KpaLa……..ma hanTu JrUk PuRuT??????/

  12. jawa bampr says:

    aduh lumayan nih film gw penasaran
    mo nonton tapi males ga ada duit
    hauhauha bagi cdnya donk ada gak??
    nora gw

  13. candra says:

    gw pgn bgt nonton film ini tapi sayang setiap gw pgn nonton gw keabisan tiket melulu gw rasa film yg cukup menarik

  14. abut says:

    gila film nya serem bangat sumpah !!!
    tapi pastur kan pemuka agama masak jadi setan
    apa g’ salah ????

  15. KlaRa iMOet says:

    aduh FilM kEye4n abIeZZ!!fIlm Bner2 NyereMin Bgt!!Baru NI q nOnTon Film HorrOr amPe JeRit2 Wuaaaa….!!!!Samuel Qm T CuaKKeppp bGt!!Main Horror KyknYa pantes Jgg Buat Qm!!!i mIss U!!!!mUahhh

  16. mellie says:

    gue tuh pas nonton pertamanya berani tapi pas bagian samuel di kejar-kejae ma tuh hantu… gue tuh yang llangsung ga teriak kenceng buanget… sumpah filmnya serem bgt n seru uabis..

  17. filia says:

    pertama kallii denger judulnya ja dahh seereemm….
    tapii pas liat filmnya keeerrreeeenn abisss….
    pa lg actingnya samuel,angie,sheila…gw acungin jempol 2 deh sekaliguss(bbbaaaagggguuussss)….
    smoga tambah sukses yaaaa….

  18. bunnie says:

    pilemnya jelek banget ,rugi donk gw nonton
    gambarnya gelap dan tidak jelas .
    musiknya saja yang ngagetin orang :P :P

  19. maman says:

    ini kisah kayanya serem banget tapi jeruk purut nya yah bikin guwe bikin tertawa
    kayanya hantunya salah ngambil sesuatu, di kira jantung manusia eh yang kebawa jeruk purut bodonya karena gelap dimakan yah hantunya nyegir juge kaya manuse ASEM GITU LOH

  20. ary says:

    Duhh, kayanya film horor Indonesia yang paling serem tuh cuma Sundel Bolong aja deh,yg laennya mah cuma berisik musiknya doang

  21. fny says:

    baguz,serU,serEm…. tmn gw yg co mPe trEak.. giLa d…

  22. Han Jeong Seo says:

    btulll gw stuju ma ary..
    film satu ini serem/ mnegangkan krn back saound nya aja… mnurut gw ga serem2 amad… klo gw ga nomat, pasti gw nyesel bgt, swale film indonesia sbtr lagi jg bakal di publish di tv… tapi yg bkin ok ni film efek2nya.. ya lumayan lah.. ga jayuz2 bgt kya d sinetron siluman2..
    n 1lg… SAmuel Zylgwynnnn cakeppp abizzzZZZ…
    saiang matinya mngenaskan… bgt dya mati, gw jd mls nntn… ^^

  23. jeruk bali says:

    hahaha…. commentnya lucu2..

  24. fandi & didi says:

    uHm..,

    peLem ini kayaknya..,
    lumayan seremMm..,^_^

    kalo bisa..,
    kepala nya jgn ditenteng” duNk..!
    klo bisa di Tendang ajha..!
    hak hak hak..,
    garIknK yah??:p

    dah ah..,
    moga makin jaya yaa..,
    laen kali bikin judulnya hantu jeruk nipis aja..!
    ok..,:))

    tha”

  25. heribertus says:

    ih srem zuga yah coba putarin di internet nya agak lama sikit daeh

  26. ArIE says:

    filmnya gile banget……………

    bikin gue kebawa2 tau…
    Sapa sih sutradaranya?????

  27. ndendek says:

    ah! ga serem ah! film anak kecil :p
    piiiis!!!

  28. john says:

    eh film nya srem banget coy loh mau kenal g di 081933861324

  29. aLphar says:

    Kata gw!!!!
    Film jRuk PurUt Tu LUcu.Cocjkak abiS,tapi lUmaYeeen SerRRRrem.!Apalagi LOncat2NYa LutU DEch!HwA…HWa….Hwa…
    SayAngnYA Jruk PurutNye JaraNg MunCul Yang aDe Cman SEtan Yang pREmPuan Ityu…!bAsssi
    TapI g APa2 Film Ini GW AcuNgiN jEmpol

  30. dee_dee says:

    duh…………..
    samuel ko ngejar2 angie mulu seh ?
    kan ada dee_dee
    sam,,,
    ko muka loe bisa cute bgt seh?
    sayang,di banjarmasin blom ada bioskop jadinya ga bisa liat akting samy deh…
    bisanya cuma lewat buku doank…
    cepetan donk cd nya keluar…

    luv ‘u SAAAM

  31. paulus says:

    ha …….gak ada yang tandingi hantu ini
    muka nya ….

  32. MoMOGi Fanz says:

    FILM HOROR GA PENTING

    Setting yang terlalu dibuat2 dan ga mungkin dalam realita zaman sekarang ( Masa Agatha-Anak Gaul Jakartha-rumahnya ngalahin wong deso; terpencil,spooky n ga jelas di jakarta sebelah mana ).

    Ga menunjukkan menunjukkan ke-originalitas-an dalam pemunculan hantunya. Ga ada ide kreatif lagi ya?

    Ga mempunyai pesan yang dapat menambah khazanah pengetahuan bagi penontonnya. Penyebab salah satu kemerosotan intelektual anak bangsa. Gimana mo jadi orang yang intelek kalau abis nonton film ini jadi takut tidur sendirian, ngapa-ngapain harus ditemenin n ga bisa mandiri.

    Pada intinya sih, gue rugi telah menonton film ini. INDIKA, boleh gue minta duit gue kembali?

  33. aireflih says:

    ga seruuuuuuuuuuuuuuuu………….
    liat dari cover’a aja dah g seru!!!!!
    klo yg nonton film ni,,dJAMIN bakal KAPOK POK..pok..pok..pok…
    bagi yang menonton film ini,,saya ucapin 2 kta yaitu
    CHAPE deeeehhhhhh……………

  34. Merry says:

    Waaah!hantunya gk ada kepalannya serem, but bagus banget, ini film yg menantang qta untuk mencobanya nih!! lain kali qta keliling kuburan 7kali abis itu ber3 pasti seru!! he..

  35. Silvi says:

    Iya nehh, serem banget film-nya.

    Sampe kebawa mimpi 2 hari… :P

  36. anto uban says:

    gw blom nonton filmy…
    penasaran + rancu sih

  37. emma says:

    FiLmNya BaguS bngt Gw suka film ini.so sukses ya……

  38. cute says:

    tuh film ajep2!rame sih ngga tp asik aje,hantu na kg serem,sereman mamah lg marah,ga kok bcanda,film na 100 prsen halal…..hehe…
    klo ktemu tuh hantu jgn takut,makan aja kepalanya….ahhhhhhhhh……..

  39. donner says:

    !!!!! Wawwww…….
    Hantu Djeruk Sambel??? eh.. Purut???
    Hantunya Pastur Kepala Bunting?? eh…Buntung????!!!!
    Waaah, serem yooooo…….

  40. Vin says:

    Film yang sangat jelek yang pernah kulihat.
    Hantu kok bisa2nya membunuh manusia dengan menjeratkan kawat, menggantungkannya di pohon. Emang ada hantu di dunia kita yang bisa kayak gitu? Apa yang buat cerita ini ga pake akal buatnya? Apa cuman cari sensasi aja sih? Sebagus bagus film adalah film yang punya pengajaran / pesan moral yang berharga. Terus pesan moral film ini apa? Bikin jelek perfilman Indonesia aja. Mendingan nonton film luar dimana kita bisa narik macem2 pesan moral. Rakyat di Indonesia ini pendidikannya kebanyakan masih rendah, eh malah dibodoh-bodohin lagi ama film yang kayak gini. Kalo bikin film itu yang punya sedikit idealisme lah, artinya ide ato pesen yang pengen elu sampaiin ke banyak orang, yang membuat mereka itu jadi lebih pinter, lebih mengenal kehidupan. Bukan hanya pingin merogoh kantong orang aja cari duit sebanyak2nya, sedang isi filmnya noool besar.

  41. tahuGoreng! says:

    setujuuuu….sama comment dari “vin”

    dari dulu yg dikejar kejar sama hantu orang mululu….nonsense lagi..!!! coba kalo orang yang ngejar ngejar hantu nya…

    bikin sesuatu yg original dong! gimana nih perfilm indonesia udah comersil banget…banyak penjiplakan nya lagee.!!! plagiarism!

    ide ide nya basiii….!!

  42. irma says:

    filmnya bagus sich, tapi kok endingnya gitu ya…………

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

No public Twitter messages.
Enter the video embed code here. Remember to change the size to 300 x 250 in the embed code.

Sponsors